Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Novel Lontarkan Sindiran Keras Untuk Kapitra

Habib Novel Lontarkan Sindiran Keras Untuk Kapitra

Jakarta – Pengacara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera, kini menjadi pembahasan publik. Pengacara yang dulunya tergabung dalam barisan oposisi bersama dengan Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu disebut-sebut akan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang diusung PDI Perjuangan.

Habib Novel Lontarkan Sindiran Keras Untuk Kapitra

Novel Bamukmin

Mendengar kabar tersebut, Juru Bicara PA 212 Novel Bamukmin angkat bicara. Menurut pria yang akrab disapa Habib Novel ini mengatakan bahwa pihaknya tak mau tahu soal urusan Kapitra Ampera. Menurut Novel, mantan pengacara Habib Rizieq Shihab itu sudah bukan bagian PA 212.

Novel menjelaskan bahwa pihaknya kini sudah lama tidak bersama dengan Kapitra dan sudah mulai terlihat jalan perjuangan yang berbeda. Oleh karena itu, Habib Novel tidak mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh Kapitra saat ini. Terlebih menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Baca juga : Novel Bamukmin Minta Ngabalin Tanggalkan Semua Atribut Ulama

“Sudah lama tak bersama kami dan beda perjuangan,” ujarnya di Jakarta, Rabu (18/07/2018).

Dalam pandangan Novel, pengacara yang asal Sumatera Barat itu bukan figur yang jelas. Habib Novel juga menyayangkan media yang masih saja meliput dan membahas perihal kegiatan Kapitra Ampera saat ini.

“Enggak jelas orang model kayak begitu. Tapi saya bingung media masih meladeni orang yang enggak jelas,” tandas dia.
(MUspri-harianindo.com)

x

Check Also

PAN Menolak Jika Sandiaga Disebut Jago Bersandiwara

PAN Menolak Jika Sandiaga Disebut Jago Bersandiwara

Jakarta – Kabar penolakan yang menimpa Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno masih ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135