Home > Ragam Berita > Nasional > Mahfudz Siddiq : “Ini Apakah Pak Prabowo Udah Mulai Enggak Percaya Sama PKS ?”

Mahfudz Siddiq : “Ini Apakah Pak Prabowo Udah Mulai Enggak Percaya Sama PKS ?”

Jakarta – Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq mempertanyakan sikap dari partai koalisinya, Partai Gerindra, yang terlihat kerapkali melakukan manuver politik beberapa waktu belakangan ini. Salah satunya terjadinya pertemuan tertutup antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Puan Maharani.

Mahfudz Siddiq : "Ini Apakah Pak Prabowo Udah Mulai Enggak Percaya Sama PKS ?"

Mahfudz Siddiq

Seperti yang diketahui bahwa Puan Maharani merupakan Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Tempat keduanya bertemu itu sengaja dirahasiakan dari awak media. Baik Puan maupun Prabowo hanya menyebut pertemuan yang mereka gelar hanya sebatas mempererat silaturahmi saja.

Prabowo menyebut pembicaraan dengan Puan hanya sebatas mengenai masalah-masalah yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini. Bahkan keduanya menyebut akan kembali menggelar pertemuan santai sembari melakukan olahraga berkuda bersama.

Melihat hal itu, Mahfudz menyebut manuver mantan danjen kopassus itu telah mengundang tanya dalam tubuh internal partainya. Ia pun menduga koleganya itu tak percaya lagi dengan PKS.

Baca juga : Duet Prabowo-AHY Diyakini Bisa Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019

“Ini apakah Pak Prabowo udah mulai enggak percaya sama PKS. Udah mulai cari partner baru, wajar jika ini jadi pertanyaan juga,” kata Mahfudz saat menghadiri diskusi di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (18/07/2018).

Meski begitu, Mahfudz menyebut ia masih belum mengetahui secara pasti dan jelas apa saja gambaran manuver politik yang sudah dilakukan oleh Prabowo. Namun yang pasti, hal itu telah membuat sedikit pertanyaan bagi PKS.

“Karena itu PKS harus perkuat posisi politiknya sehingga pak Prabowo lebih mantap untuk meresmikan tunangan antara Gerindra dan PKS,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Berikan Penjelasan Terkait Kritik Malas Kampanye

Prabowo Berikan Penjelasan Terkait Kritik Malas Kampanye

Jakarta – Politikus Partai Demokrat, Andi Arief sempat mempertanyakan kesiapan calon Presiden Prabowo Subianto yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135