Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Optimistis Dapatkan Hasil Apik di Seri Ceko 2018

Crutchlow Optimistis Dapatkan Hasil Apik di Seri Ceko 2018

Sachsenring – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, yakin bakal menuai hasil apik kala mentas di seri ke-10 MotoGP 2018 yang bakal digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu 5 Agustus malam WIB. Sebab, Crutchlow mendapatkan bekal positif kala menjalani tes privat Honda beberapa pekan lalu.

Crutchlow Optimistis Dapatkan Hasil Apik di Seri Ceko 2018

Cal Crutchlow

Dalam tes privat yang digelar tepat sebelum MotoGP Jerman 2018, Crutchlow mengaku melakukan beberapa perubahan pada kendaraannya. Hasil yang didapatkan pun begitu memuaskan dari penampilannya di Sirkuit Brno tersebut.

Tentu saja, kondisi ini menjadi modal berharga Crutchlow dalam mengarungi perlombaan selanjutnya. Karena itulah, pembalap asal Inggris tersebut yakin bisa meraih hasil optimal di MotoGP Republik Ceko 2018.

Hasil apik memang wajib didapatkan Crutchlow kala mentas di seri selanjutnya. Sebab, pada seri kesembilan MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Sachsenring, Jerman, ia tak dapat membawa pulang satu pun poin karena gagal menyelesaikan perlombaan hingga garis finis.

Akibatnya, Crutchlow harus turun dua tempat di klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 karena gagal meraih satu pun poin. Kini, ia bertengger di posisi kedelapan dengan torehan 79 poin.

“Tes di Brno sangat berguna. Saya mencoba beberapa bagian untuk Honda, tapi itu bukan sesuatu yang kami miliki di Jerman. Tentu saja, kami juga menguji coba untuk perlombaan yang digelar selanjutnya,” ujar Crutchlow sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (20/7/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135