Home > Olahraga > Balap > Marquez Akui Ingin Segera Berada Satu Tim dengan Lorenzo

Marquez Akui Ingin Segera Berada Satu Tim dengan Lorenzo

Sachsenring – Masa depan Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati Corse akhirnya terjawab sudah beberapa hari lalu. Ya, Lorenzo memutuskan untuk berpisah dengan Ducati, tim yang sudah dibelanya dalam kurun dua tahun terakhir.

Marquez Akui Ingin Segera Berada Satu Tim dengan Lorenzo

Marc Marquez

Hanya beberapa saat memutuskan berpisah, Lorenzo juga mengumumkan ke mana dirinya bakal berada pada MotoGP musim 2019. Lorenzo memutuskan untuk menerima tawaran sebagai pembalap Tim Repsol Honda menggantikan Dani Pedrosa.

Keputusan Lorenzo menerima pinangan dari Tim Honda memang memunculkan pro kontra. Banyak yang percaya bahwa Lorenzo takkan mampu tampil leluasa dan akan selalu berada di bawah bayang-bayang Marc Marquez.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Marquez sendiri. Marquez justru mengaku sudah tidak sabar untuk bertandem sekaligus berduel dengan Lorenzo di kejuaraan dunia tahun depan.

“Tidak masalah. Dengan motor yang sama, dan salah satu yang terkuat dari kami akan mengklarifikasi banyak hal, sementara yang kalah tak punya alasan,” ungkap Marquez sebagaimana diberitakan Marca pada Jumat (20/7/2018).

“Setiap atlet pasti ingin mengalahkan yang terkuat. Saya senang ia datang. Apa Anda pikir Lionel Messi lebih suka main sepakbola di taman dengan anak kecil ketimbang melawan Sergio Ramos? Tak ada yang mau menang mudah,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami peningkatan yang signifikan di MotoGP 2018, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135