Home > Travel & Kuliner > Laut Pantai Selatan Malang Kembali Memakan Korban, Satu Orang Tewas dan Dua Terluka

Laut Pantai Selatan Malang Kembali Memakan Korban, Satu Orang Tewas dan Dua Terluka

Malang – Ombak di wilayah pantai selatan Kabupaten Malang kembali meminta korban. Kali ini seorang pemandu wisata di Teluk Bidadari ditemukan tewas. Korban diduga tergelincir saat menghindar ombak.

Laut Pantai Selatan Malang Kembali Memakan Korban, Satu Orang Tewas dan Dua Terluka

Jenazah korban yang bernama Masri (55), warga Bandungrejo, Bantur, Kabupaten Malang ini sempat sulit untuk dievakuasi karena letaknya di bibir tebing.

Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka-luka, yakni Rosdiana (25), asal Manado, yang tinggal di rumah kos Jalan Pakis Gunung nomor 60, Surabaya, dan Halimatul (30), asal Jember, tinggal di tempat kos yang sama.

“Korban meninggal satu orang, yakni guide (pemandu) dan satu korban perempuan belum diketahui identitasnya mengalami luka serius,” ucap Sekretaris BPBD Kabupaten Malang Bagyo Setiono, Kamis (19/7/2018), malam.

Menurut keterangan seorang pemilik warung yang bernama Mardi, korban sempat memesan makanan di warung miliknya pada siang hari, namun hingga pukul 15.00 WIB korban belum juga mengambil pesanan makanannya.

Karena merasa curiga, Mardi lantas menelusuri keberadaan korban dan dua orang yang bersamanya.

“Ketika ketemu, korban sudah dalam kondisi meninggal. Sedangkan dua wisatawan juga mengalami luka. Pemilik warung kemudian meminta bantuan warga,” ungkap Bagyo.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Tips Memilih Semangka Yang Matang dan Manis

Begini Tips Memilih Semangka Yang Matang dan Manis

Jakarta – Di Bulan Puasa ini, salah satu buah yang banyak dicari orang adalah semangka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135