Home > Ragam Berita > Nasional > Mobilnya Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal, Ini Reaksi Neno Warisman

Mobilnya Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal, Ini Reaksi Neno Warisman

Jakarta – Mobil Xenia warna hitam milik aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman, terbakar pada Rabu (18/7/2018) malam sekitar pukul 24.00 WIB.

Mobilnya Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal, Ini Reaksi Neno Warisman

Meski hingga saat ini Neno Warisman tidak berniat melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, namun ia menduga ada kaitannya dengan aktivitasnya di gerakan #2019GantiPresiden.

“Saya tidak mau berasumsi ini terkait politik atau bukan,” kata Neno, Sabtu (21/7/2018).

“Tapi memang teman dan banyak tokoh yang mungkin mereka punya kekhawatiran dan meminta saya hati-hati. Karena relawan ganti presiden bisa jadi hal tersebut. Tapi kita nggak takut kita jalan terus,” imbuhnya.

Neno Warisman sendiri mengaku pada saat kejadian sedang tidak berada di rumah, dan hingga kini ia belum melihat kondisi mobil yang terbakar di bagian depannya itu.

Ia juga menghimbau kepada seluruh relawan #2019GantiPresiden untuk tetap berjuang dan tidak terpengaruh dengan kejadian yang ia alami.

“Jangan karena hal ini kita jadi berpikir ulang. Saya hanya ingin katakan bahwa kita akan terus memperjuangkan rakyat, dan harus memperjuangkan kedaulatan,” jelasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Jakarta – Kemarin, Zulkifli Hasan Sebagai Ketum PAN kali ini terlihat bersama calon Wakil Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135