Home > Hiburan > Gosip > Iis Dahlia Anggap Fatin Junior Yang Tak Tahu Sopan Santun

Iis Dahlia Anggap Fatin Junior Yang Tak Tahu Sopan Santun

Jakarta – Saat ini, Iis Dahlia sedang banyak diperbincangkan netizen lantaran komentar pedas pada salah satu peserta audisi musik. Penyebabnya karena kontestan tersebut tidak menggunakan riasan dan kostum yang layak untuk audisi.

Iis Dahlia Anggap Fatin Junior Yang Tak Tahu Sopan Santun

Dalam video yang viral beberapa waktu lalu, Iis Dahlia bersama Benigno dan Trie Utami terlihat mengomentari salah satu peserta yang akhirnya turut menarik Fatin Shidqia Lubis untuk berkomentar.

Fatin Shidqia sempat menuliskan sindirannya melalui Instastory terhadap Iis Dahlia dan dua juri lainnya. “Ini talent show-nya nyanyi, khusus nyanyi, jadi, di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya?” ujar Fatin.

Karena merasa tersindir, akhirnya Iis Dahlia pun angkat suara dengan mengatakan bahwa Fatin Shidqia Lubis bukan orang yang cerdas.

“Yang saya sesalkan, saya dikasih tahu orang-orang. Ada penyanyi yang namanya Fatin yang saya kenal dia anak hasil dari stasiun televisi ini juga. Dia terkenal karena ajang pencarian bakat ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh, itu kan s***d (b***h) ya dong,” ujar Iis Dahlia saat dihubungi via sambungan telepon.

“Elu dibesarkan dari media yang sama, elu enggak nonton, cuma lihatnya, katanya, terus komen, siapa elu?” ujar Iis Dahlia.
Sebagai penyanyi yang lebih muda, kata Iis Dahlia, seharusnya Fatin Shidqia bertanya terlebih dahulu. Akibatnya Iis Dahlia menilai Fatin adalah anak yang tidak memiliki sopan santun.

“Junior-junior anak kecil harusnya tanya ke saya ‘Mbak ini ada apa?’ itukah sopan santunnya ada, jangan membuat opini, padahal dia enggak nonton. Jadi, saya anggap anak-anak ini harus dididik sopan santun,” kata Iis Dahlia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135