Home > Teknologi > Gadget > Fitur ini Bakal Ditambahkan Dalam Update Terbaru Samsung Galaxy S9

Fitur ini Bakal Ditambahkan Dalam Update Terbaru Samsung Galaxy S9

Jakarta – Samsung merilis beberapa update untuk perangkat Galaxy S9 sejak diluncurkannya produk tersebut. Bila perusahaan telah menambahkan dukungan FM radio untuk versi unlock pada Juni, kini Samsung mengungkap update terbaru dengan menambahkan fitur slow-motion baru.

Fitur ini Bakal Ditambahkan Dalam Update Terbaru Samsung Galaxy S9

Sebagaimana diberitakan Neowin pada Sabtu (21/7/2018), bulan ini perusahaan tampaknya membuat beberapa perubahan untuk aplikasi kamera, menambahkan modus rekam video slow-motion.

Update yang ditemukan oleh pengguna Reddit menambahkan kemampuan untuk merekam video slow-motion pada resolusi 720p dan 480 fps.

Galaxy S9 adalah smartphone pertama yang diciptakan perusahaan dengan kemampuan merekam pada 960 fps selama 0,2 detik, dan mode perekaman baru menyediakan lebih banyak pilihan bagi pengguna.

Namun, ada sedikit peringatan dengan pembaruan. Dalam mode manual, pengguna tidak lagi dapat merekam pada 960fps, dengan kemampuan digantikan dengan mode yang baru ditambahkan.

Untuk merekam pada pengaturan framerate tertinggi, Anda harus menggunakan mode otomatis, yang secara otomatis mulai merekam dalam gerakan lambat ketika mendeteksi gerakan di area tertentu dari frame.

Pembaruan ini diluncurkan ke handset Galaxy S9, kemungkinan dimulai dengan varian yang tidak dikunci (unlocked). Ada kemungkinan bahwa perusahaan akan menyertakan fitur ini pada Galaxy Note 9, yang diharapkan akan diumumkan pada 9 Agustus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Kuala Lumpur – Samsung meluncurkan jajaran ponsel seri Galaxy A terbarunya, di W Hotel, Kuala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135