Home > Teknologi > Gadget > Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 3 Dibanderol Rp 420 Ribu

Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 3 Dibanderol Rp 420 Ribu

Jakarta – Xiaomi kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni gelang pintar Xiaomi Mi Band 3. Produk ini merupakan upgrade atau seri terbaru dari Xiaomi Mi Band 2 yang diluncurkan pada 2016.

Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 3 Dibanderol Rp 420 Ribu

Sebagaimana diberitakan Tech Radar pada Sabtu (21/7/2018) produk ini mengalami kemajuan dari segi spesifikasi dan harga. Lengkapnya, layar menggunakan panel OLED dengan ukuran 0,78 inci dengan resolusi 12,8 x 80.

Terkait talinya, dapat dipertukarkan dan terbuat dari elastomer termoplastik, yang diharapkan lebih nyaman dan ramah untuk kulit. Kemudian, Xiaomi Mi Band 3 memiliki dimensi 17,9 x 46,9 x 12 mm, dan memiliki berat yang lebih ringan yakni 20g. Gelang pintar tersebut juga water resistant atau tahan air hingga 50 meter. Sehingga bisa digunakan saat olahraga berenang.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 4.2 di dalamnya dan itu akan dapat bekerja dengan kedua ponsel di atas Android 4.4 dan iOS 9.0.

Baterainya sendiri 110mAh, yang diklaim dapat bertahan sekitar 20 hari dari satu kali pengisian. Meskipun tidak menjadi pelacak yang mahal dibanderol sekira USD 30 atau Rp 420.000. Xiaomi Mi Band 3 terlihat memiliki banyak fitur kebugaran.

Ada sensor detak jantung yang bekerja sepanjang hari dan akan mampu melacak perubahan denyut per menit.

Ada juga fitur pedometer, yang dapat digunakan saat berolahraga. Sehingga mendapatkan statistik waktu nyata di layar, durasi, dan lainnya. Ada juga fitur pelacakan tidur di dalamnya yang seharusnya bisa memberi statistik dasar tentang kualitas tidur. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Zenfone Max Pro M2 dan Max M2 Sudah Bisa Dinikmati di Indonesia

Zenfone Max Pro M2 dan Max M2 Sudah Bisa Dinikmati di Indonesia

Jakarta – Tak hanya ROG Phone, Asus juga meluncurkan ponsel gaming mid-range terbaru yakni Zenfone ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135