Home > Teknologi > Games > Sony Dikabarkan Segera Rilis PlayStation 4 Edisi Khusus

Sony Dikabarkan Segera Rilis PlayStation 4 Edisi Khusus

Jakarta – Sony dikabarkan tengah membuat konsol PlayStation 4 edisi khusus, PS4 Pro warna merah, yang akan tersedia sebagai bagian dari paket gim Spider-Man yang dirilis pada 7 September.

Sony Dikabarkan Segera Rilis PlayStation 4 Edisi Khusus

Sebagaimana diberitakan The Verge pada Sabtu (21/7/2018), paket ini dilengkapi dengan gim fisik dan voucher untuk DLC, serta kontroler yang juga hadir dengan warna yang serasi dengan konsol.

Kontroler tersebut hadir dengan tombol warna putih, namun tidak diketahui apakah konsol itu berwarna mengilap atau tidak. Terlepas dari hal itu, pre-order untuk paket edisi terbatas Spider-Man PS4 Pro di mulai dengan harga 399 dolar AS (sekira Rp5,8 juta).

Sony sebelumnya dikabarkan menyiapkan generasi baru PlayStation 5 di 2021. Selama bertahun-tahun Sony belum menghadirkan upgrade dari konsol besutannya, PlayStation. Sejauh ini, konsol terakhir perusahaan masih PlayStation 4 yang dirilis pada 2013.

Meski begitu, bukan hal yang tabu jika Sony akan merilis PlayStation 5 di masa mendatang. Sayangnya, Anda masih harus bersabar karena PlayStation 5 kabarnya akan dirilis pada 2021.

Artinya, Anda harus menunggu selama sekira 3-4 tahun lagi untuk konsol Sony selanjutnya sebagaimana diungkap oleh seorang analis ternama. Sony sendiri telah merilis PS4 Pro awal tahun 2017 dan mendapat sambutan positif di musim liburan.

Dalam sebuah wawancara dengan GamingBolt, direktur riset IDC untuk Lewis Ward mengatakan Sony dan Microsoft akan meluncurkan konsol generasi berikutnya di tahun 2021. Analis itu juga menyebutkan bahwa itu adalah waktu tentatif dalam perkiraannya.

Peluncuran PlayStation 5 memang terbilang masih lama, namun Sony tak merisaukan hal tersebut. Analis Wedbush Securities – Michael Pachter mengatakan kepada investor bahwa PS4 Pro akhirnya akan menjadi standar PS4, dan harga PS4 akan dipangkas menjadi USD250 demi menarik lebih banyak pelanggan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Beberapa Game Final Fantasy Bisa Dimainkan di Nintendo Switch

Wow, Beberapa Game Final Fantasy Bisa Dimainkan di Nintendo Switch

Jakarta – Selain Final Fantasy XV Pocket Edition yang dirilis hari ini di konsol. Pengembang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135