Home > Ragam Berita > Nasional > Neno Warisman Enggan Kaitkan Mobilnya Yang Terbakar Dengan Politik

Neno Warisman Enggan Kaitkan Mobilnya Yang Terbakar Dengan Politik

Jakarta – Lantaran mobilnya dikabarkan terbakar, kali ini Neno Warisman mengatakan enggan mengaitkan peristiwa tersebut dengan aksi politik. Hingga kini Neno belum membuat laporan polisi terkait kejadian itu.

Neno Warisman Enggan Kaitkan Mobilnya Yang Terbakar Dengan Politik

“Saya tidak mau berasumsi ini terkait politik atau bukan,” kata Neno.

Usai adanya insiden ini, dia mendapatkan banyak pesan dari berbagai pihak untuk lebih berhati-hati. Sebab Neno saat ini aktif mengkampanyekan gerakan #2019GantiPresiden.

“Tapi memang teman dan banyak tokoh yang mungkin mereka punya kekhawatiran dan meminta saya hati-hati. Karena relawan ganti presiden bisa jadi hal tersebut. Tapi kita nggak takut kita jalan terus,” ujarnya.

“Saya tidak bikin laporan, tapi ada polisi datang. Kata asisten rumah tangga ada polisi melihat-lihat, nanya-nanya itu kenapa,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Identitas Perempuan Yang Terobos dan Ludahi Konvoi Presiden

Ini Identitas Perempuan Yang Terobos dan Ludahi Konvoi Presiden Jokowi

Jakarta – Polisi mengamankan seorang perempuan bernama Tania Mailianda Nurlitasari (27) karena nekad menerobos konvoi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135