Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Nenek di Tulungagung Lakukan Shalat di Tengah Jalan

Viral, Nenek di Tulungagung Lakukan Shalat di Tengah Jalan

Jakarta – Kemarin, beberapa warga yang melintas di Perempatan Gragalan Tulungagung dibuat terkejut dengan pemandangan aneh dimana terlihat seorang nenek yang nekat melakukan salat di tengah jalan.

Viral, Nenek di Tulungagung Lakukan Shalat di Tengah Jalan

Terdapat video mengenai penampakan tersebut yang diunggah oleh pemilik akun Argian Rahmana di grup Facebook, Info Cegatan Tulungagung. Terlihat nenek tersebut tampak melakukan kegiatan salat dengan santai.

Tidak berselang lama, tampak seorang anggota TNI menghampiri sang nenek dengan berdiri di belakangnya, Ia berupaya mengarahkan sejumlah kendaraan yang melintas agar tidak terjadi kecelakaan.

Iptu Sumaji selaku Kasubbag Humas Polres Tulungagung menjelaskan kebenaran kejadian tersebut. Namun pihaknya belum mendapatkan laporan resmi dari anggota maupun polsek jajaran.

“Saya tadi juga sempat melihat di media sosial, kalau dari gambarnya memang itu di perempatan Gragalan. Terkait identitas maupun maksudnya kami belum tahu,” ujar Sumaji.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135