Home > Olahraga > Bola > Madrid Sudah Temui Chelsea Untuk Bahas Hazard?

Madrid Sudah Temui Chelsea Untuk Bahas Hazard?

London – Sabtu lalu Real Madrid dikabarkan susah meluncur ke London untuk bertemu manajemen Chelsea. Pertemuan ini diprediksi untuk membahas Eden Hazard. Madrid kali ini sedang disibukkan untuk mencari pengganti Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Madrid Sudah Temui Chelsea Untuk Bahas Hazard?

Sebenarnya Real Madrid sudah menunjuk pengganti CR7 yakni antara Mbappe atau Neymar. Namun transfer ini diprediksi susah tercipta lantaran keduanya tak akan meninggalkan klubnya musim ini. Dua pemain tersebut masih terbilang baru di Parc des Princes.

Kemudian muncul kabaran bahwa Madrid belokkan target ke Eden Hazard. Seperti yang telah diketahui, kegagalan Chelsea musim lalu menjadi alasan Hazard tak lagi bernafsu untuk bermain bersama Chelsea. Dan Madrid akan memanfaatkan momen tersebut.

Real Madrid sendiri sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Hazard. Setelah enam tahun bermain untuk Chelsea, musim panas ini dipercaya akan menjadi waktu perpisahan Hazard dengan Stamford Bridge.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, tak ada penjelasan mengenai berapa penawaran yang diajukan Madrid untuk datangkan pemain Belgia tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Jakarta – Dari La Liga, Valladolid akan menemui laga sulit akhir pekan ini melawan Atletico. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135