Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Ingin Istrinya Ikut Seminar Poligami

Sandiaga Ingin Istrinya Ikut Seminar Poligami

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini telah beredar pamflet daring Kelas Poligami Nasional di media sosial. Dalam pamflet itu disebutkan agenda kegiatan akan digelar pada Minggu (29/07/2018) dengan biaya pendaftaran Rp 3,5 juta.

Sandiaga Ingin Istrinya Ikut Seminar Poligami

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno

Di dalam pamflet, panitia penyelenggara menyertakan alamat situs kelaspoligamiindonesia.com sebagai titik informasi pendaftar. Mereka juga mengusung hashtag #2019tambahistri sekaligus memberikan kaos gratis kepada peserta.

Tentu saja hal itu menjadi viral dimedia sosial. Kelas tersebut lantas menjadi pro dan kontra dikalangan masyarakat. Menanggapi hal itu sembari tertawa, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut akan mengutus sang istri, Nur Asia Uno, untuk mengikuti kelas tersebut.

“Seminar poligami, coba nanti saya kirim istri saya ke sana,” kata dia lalu tertawa di Balai Kota DKI, Jumat (20/07/2018).

Baca juga : Pemprov DKI Diimbau Berikan Penjelasan Terkait Penaikan NJOP PBB-P2

Sayangnya pria yang akrab disapa Sandi ini enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai kelas poligami tersebut. Sebab ia mengaku merasa takut jika nanti istrinya akan menjadi marah padanya.

“Nanti saya tidak bisa tidur di kamar lagi, tetapi dikunciin dan di sofa lagi,” bebernya sembari tertawa lagi.

Selain itu, kata Sandi, ia tidak melihat poligami merupakan prioritas pribadi dan juga Pemprov DKI. Sandi mengaku hanya memprioritaskan penciptaan lapangan kerja.

“Tetapi kalau mengadakan kelas dan tentunya saya enggak melihat urgensinya. Bagi Pemprov DKI fokus kami adalah penciptaan lapangan dan menyukseskan Asian Games,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135