Home > Ragam Berita > Nasional > Alami Kecelakaan di Madinah, Pilot Lion Air Meninggal Dunia

Alami Kecelakaan di Madinah, Pilot Lion Air Meninggal Dunia

Madinah – Pada Sabtu (21/7/2018), Salah seorang pilot maskapai Lion Air, Captain Bambang Sugiri dikabarkan meninggal dunia di Madinah, Arab Saudi. Captain Bambang meninggal lantaran tertabrak mobil ketika hendak menyeberang jalan.

Alami Kecelakaan di Madinah, Pilot Lion Air Meninggal Dunia

Corporate Communications Stategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan bahwa pihak Lion Air telah bekerjasama dengan Kedutaan Besar RI di Saudi Arabia terkait insiden kecelakaan tersebut.

“Pihak Lion Air juga sudah bekerja sama dengan berbagai pihak dalam proses penanganan jenazah, sehingga mendapatkan layanan pengurusan terbaik,” kata Danang dalam rilis yang diterima kumparan, Minggu (22/7).

Almarhum dikabarkan akan dimakamkan pada Minggu (22/7/2018) di Madinah. Keputusan pemakaman tersebut telah didiskusikan terlebih dahulu dengan pihak keluarga. Almarhum Captain Bambang sendiri adalah pilot senior Lion Air yang bertugas di Madinah selama musim haji untuk mengangkut jemaah dari negara Afrika dan India.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135