Home > Ragam Berita > Nasional > Satpol PP Tangkap 13 Remaja Yang Diduga Berbuat Cabul Di CFD

Satpol PP Tangkap 13 Remaja Yang Diduga Berbuat Cabul Di CFD

Jakarta – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) baru-baru ini menangkap 13 remaja tanggung di kawasan Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas Kendataan Bermotor di Jakarta. Ke-13 remaja tersebut dituduh berbuat cabul sambil membawa senjata tajam.

Satpol PP Tangkap 13 Remaja Yang Diduga Berbuat Cabul Di CFD

Pasca ditangkap oleh Satpol PP, mereka kemudian langsung diserahkan ke Polsek Gambir Jakarta Pusat. Menurut penuturan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu, pihak kepolisian juga menyita beberapa senjata tajam yang mereka bawa. Senjata tajam tersebut disita dari tas salah seorang remaja yang ditangkap tersebut.

“Salah satu di antara mereka di dalam tasnya kedapatan sajam,” kata Roma Hutajulu saat dikonfitmasi Suara.com.

Meski demikian, namun Roma menyampaikan bahwa pihaknya masih belum bisa menyimpulkan terkait tuduhan pelecehan seksual di area CFD tersebut. Hal itu lantaran masih belum menerima adanya laporan seputar kasus dugaan pencabulan dari korban. Ke-13 bocah tanggung itu dituduh melakukan aksi pelecehan seksual terhadap sejumlah perempuan kawasan Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

“Namun sampe saat ini belum ada laporan dari korban pencabulan,” katanya.

“Benar ada 13 remaja di bawah umur yang diamankan,” kata Roma.

Roma membeberkan, awalnya belasan remaja tersebut diamankan oleh petugas Satpol PP pasca menerima aduan dari warga yang menjadi korban dari aksi pencabulan yang diduga dilakukan para remaja tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Merasa Terhormat Mendapatkan Kartu Anggota NU

Prabowo Merasa Terhormat Mendapatkan Kartu Anggota NU

Jakarta – Bakal calon presiden Prabowo Subianto merasa terhormat menjadi bagian dari Nahdlatul Ulama (NU) ...