Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Perintahkan Satpol PP Copot Semua Spanduk Sandi-AHY

Sandiaga Uno Perintahkan Satpol PP Copot Semua Spanduk Sandi-AHY

Jakarta – Muncul sebuah spanduk yang memasangkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dengan Ketua Kogasma DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terkait spanduk tersebut, Sandiaga langsung menyuruh Satpol PP untuk melepasnya. Sandiaga meminta seluruh pihak tak memasang spanduk yang tidak ada hubungannya dengan Asian Games.

Sandiaga Uno Perintahkan Satpol PP Copot Spanduk Sandi-AHY

“Saya kemarin sempat dilaporkan. Saya bilang sama Satpol PP, tolong diturunkan,” kata Sandi di Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu, (22//7/2018).

Sandi tidak ingin spanduk tersebut merusak keberlangsungan Asian Games 2018. Ia ingin spanduk berbau politis diganti dengan spanduk promosi Asian Games.

“Jangan kotori Jakarta dengan banner-banner yang tidak ada hubungannya dengan Asian Games,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, beberapa spanduk yang bergambar Sandiaga dan AHY terpasang di sejumlah tempat. Di tengah spanduk terdapat tulisan Pemimpin Milenial 2019, Menuju Kebangkitan Ekonomi Bangsa. Belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut.

Hingga kini masih belum diketahui berapa jumlah spanduk yang telah disebar. Sebelumnya, spanduk tersebut terpasang di kawasan Gambir Kebon Sirih, dan Pasar senen, Jakarta Pusat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135