Home > Olahraga > Bola > Anthony Martial Diincar 2 Klub Besar, Ander Herrera Minta MU Mempertahankannya

Anthony Martial Diincar 2 Klub Besar, Ander Herrera Minta MU Mempertahankannya

Jakarta – Siap-siap, Manchester United bakal kehilangan salah pemainnya, yakni Anthony Martial. Pasalnya, pemain yang berasal dari Prancis tersebut tengah diincar oleh dua tim papan atas di benua Eropa. Sebagaimana yang dikutip dari Sunday Times, Martial masuk dalam daftar buruan Chelsea dan Bayern Munich.

Anthony Martial Diincar 2 Klub Besar, Ander Herrera Minta MU Mempertahankannya

Kedua klub papan atas itu tengah berupaya keras untuk membujuk manajemen MU agar mau melepas Martial. Meski Martial lebih sering duduk di bangku cadangan dalam skuat MU asuhan Jose Mourinho, namun harganya masih tetap tinggi. Klub yang dijuluki Setan Merah itu memasang harga sekira 89 juta poundsterling (Rp1,6 triliun).

Terancam kehilangan Martial, rekan setimnya, Ander Herrera terlihat panik. Menurutnya Martial layak dipertahankan lantaran memiliki kualitas mumpuni.

“Dia sangat berbakat. Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan saya pikir dia akan fokus untuk memberi bukti di musim ini,” kata Herrera, dikutip dari Sky Sports.

Bagi gelandang asal Spanyol tersebut, MU saat ini memiliki banyak pemain lini depan. Namun, bukan berarti salah satu harus hengkang ke klub lain. Dengan komposisi yang ada, Setan Merah menjadi yang terbaik dari tim lain. Sehingga sudah seharusnya jika Martial tetap berada di Old Trafford.

“Saya yakin dengan mereka karena semuanya pemain yang luar biasa dan Anthony terlihat sangat tajam,” tutur Herrera.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135