Home > Hiburan > Film > Para Pemain Si Doel The Movie Disambut Antusias Di Belanda

Para Pemain Si Doel The Movie Disambut Antusias Di Belanda

Jakarta – Pada Minggu (22/7/2018) waktu setempat, para pemeran film ‘Si Doel The Movie’ akhirnya tiba di bandara Schiphol Amsterdam Airport, Belanda, usai menempuh perjalanan panjang kurang lebih sekitar 15 jam lamanya.

Para Pemain Si Doel The Movie Disambut Antusias Di Belanda

Kedatangan keluarga ‘SI Doel’ ke negeri kincir angin tersebut dalam rangka menghadiri gala premiere ‘Si Doel The Movie’ yang bakal diselenggarakan pada Senin (23/7/2018) di Pathe Tuschinski, salah satu bioskop ternama di Belanda, dengan kapasitas 750 penonton.

Ternyata, kehadiran film ‘Si Doel The Movie’ tak hanya disambut antusias oleh para pecinta ‘Si Doel’ di Tanah Air, melainkan juga para pecinta ‘Si Doel’ di Belanda. Terbukti ketika tiba di bandara, sutradara sekaligus pemain, Rano Karno mendapatkan sebuah kabar terkait jumlah penonton yang membeludak, yakni dari 750 orang menjadi 1.800 orang. Hal tersebut membuat Rano Karno ‘putar otak’ untuk menayangkan di gedung bioskop lainnya selain Tuschinski.

“Ini baru dikasih kabar kalau jumlah penontonnya Si Doel membeludak. Ini memang di luar ekspetasi kita jumlah penontonnya,” ungkap Rano di bandara Schiphol, Amsterdam. kumparan ikut serta ke Belanda untuk menyaksikan gala premiere ‘Si Doel The Movie’.

Rano melanjutkan, selain rombongan dari Indonesia dan masyarakat Belanda termasuk pihak KBRI, akan hadir juga blogger dari Eropa di gala premiere film yang dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, dan Mandra itu.

“Ya, mudah-mudahan semua berjalan lancar,” tandasnya.

Film ‘Si Doel The Movie’ akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 2 Agustus mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Debut Bintangi Film Horor, Inilah Tantangan Yang Harus Dihadapi Chelsea Islan

Debut Bintangi Film Horor, Inilah Tantangan Yang Harus Dihadapi Chelsea Islan

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Chelsea Islan menerima tawaran dari sutradara Timo Tjahjanto dan ...