Home > Hiburan > Film > Shah Rukh Kahn Kembali Beradu Akting Dengan Kareena Kapoor Dalam Film Baru

Shah Rukh Kahn Kembali Beradu Akting Dengan Kareena Kapoor Dalam Film Baru

Jakarta – Salah seorang Bintang Bollywood Shah Rukh Khan dikabarkan bakal kembali beradu akting dengan aktris cantik, Kareena Kapoor. Apabila kabar ini benar adanya, maka ini akan menjadi reuni pertama mereka setelah tujuh tahun lamanya. Terakhir, mereka membintangi film Ra One pada 2011 silam.

Shah Rukh Kahn Kembali Beradu Akting Dengan Kareena Kapoor Dalam Film Baru

Sebagaimana yang dikutip dari Pinkvilla, Kareena Kapoor dikabarkan telah ditawari untuk dipasangkan dengan Shah Rukh Khan di film biopic yang berjudul salute. Sepertinya, Istri dari Saif Ali Khan tersebut telah memberikan tanda akan menerima tawaran bermain tersebut.

Film Salute sendiri dibuat berdasarkan kehidupan Rakesh Sharma, astronot India pertama yang melakukan perjalanan ke luar angkasa. Film tersebut disutradarai oleh Mahesh Mathai. Apabila tawaran ini diterima, Kareena akan berperan sebagai Madhu yang berprofesi sebagai desainer, yang juga istri Rakesh Sharma yang diperankan oleh Shah Rukh Khan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Film Wiro Sableng Tayang Perdana Di 500 Bioskop Seluruh Indonesia

Film Wiro Sableng Tayang Perdana Di 500 Bioskop Seluruh Indonesia

Jakarta – Para penikmat film Tanah Air akhirnya bisa melepas rasa penasaran mereka dari penantian ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135