Home > Hiburan > Gosip > Vanessa Angel Dikabarkan Gandeng Nicky Tirta Usai Putus Dari Polisi, Benarkah ?

Vanessa Angel Dikabarkan Gandeng Nicky Tirta Usai Putus Dari Polisi, Benarkah ?

Jakarta – Salah seorang Artis cantik, Vanessa Angel belakangan ini diisukan telah putus hubungan dari sang kekasih yang diketahui adalah seorang polisi bernama Lingga Ersan. Padahal, hubungan mereka berdua sempat dikabarkan serius dan akan segera ke pelaminan.

Vanessa Angel Dikabarkan Gandeng Nicky Tirta Usai Putus Dari Polisi, Benarkah ?

Kabar tersebut beredar ketika Vanessa Angel memamerkan videonya bersama dengan aktor Nicky Tirta melalui Instagram Story pada Jumat (20/7/2018). Video yang diposting oleh Vanessa Angel tersebut kembali di-posting oleh akun gosip Instagram, @ratu.gosip2 pada hari yang sama pula.

Dalam video tersebut, Vanessa terlihat berada di dalam mobil bersama Nicky Tirta. Mereka berdua kompak menyanyikan lagu “Aku Makin Cinta” yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata. Kedekatan tersebut ternyata membuat netizen menduga keduanya sedang menjalin hubungan asmara. Terlebih lagi, Nicky Tirta telah menggugat cerai sang istri, Liza Elly.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135