Home > Hiburan > Gosip > Mobilnya Terbakar, Neno Warisman Tak Ingin Berprasangka Negatif

Mobilnya Terbakar, Neno Warisman Tak Ingin Berprasangka Negatif

Jakarta – Salah seorang aktris senior yang kini aktif di dunia politik, Neno Warisman mengaku kaget ketika mengetahui mobil pribadinya terbakar. Menurut pengakuan Neno Warisman, mobil tersebut di parkir di depan halaman rumahnya, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Mobilnya Terbakar, Neno Warisman Tak Ingin Berprasangka Negatif

“Waktu kejadian, saya enggak ada di rumah. Saya sedang bersama mas Sandiaga (Wagub DKI Jakarta),” kata Neno Warisman saat dihubungi awak media, Sabtu (21/7/2018).

Neno mengaku tak yakin jika mobilnya terbakar dikarenakan kosleting pada kabel aki di dalam mobilnya. Meski demikian, Neno tak ingin menuduh jika mobilnya dibakar orang karena aktivitasnya sebagai politisi. Selama ini, Neno sangat aktif dan ikut dalam gerakan #2019GantiPresiden.

“Kejadiannya itu sekitar jam 12 malam ya, diparkir sama sopir saya jam 10 malam. Sopir saya itu sangat teliti merawat mobil,” ujar Neno.

“Sekitar jam 12-an, tetangga mencium asap. Saksi di sekitar rumah bilang apinya memang langsung membesar,” sambungnya.

“Saya enggak mau berasumsi negatif atau hal lainnya terkait sikap saya dalam berpolitik. Tapi memang banyak yang mengingatkan saya untuk waspada, dan enggak sedikit orang mengaitkan kejadian ini,” tukasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Iis Dahlia Geram dengan Sikap Netizen yang Mencaci Anaknya

Iis Dahlia Geram dengan Sikap Netizen yang Mencaci Anaknya

Jakarta – Devano Danendra adalah putra bungsu Iis Dahlia. Belum lama ini, dia di-bully netizen. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135