Home > Hiburan > Gosip > Nicky Tirta Resmi Bercerai Dari Sang Istri

Nicky Tirta Resmi Bercerai Dari Sang Istri

Jakarta – Beredar kabar, salah seorang Pesinetron, Nicky Tirta telah resmi menceraikan sang istri, Liza Elly. Hal tersebut terbukti dari putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang dibacakan, pada Senin (23/7/2018) hari ini.

Nicky Tirta Resmi Bercerai Dari Sang Istri

“Majelis hakim membacakan putusan dan mengabulkan gugatan sepenuhnya atas gugatan perkawinan yang diajukan. Sekarang sudah putus perceraian. Itu disetujui Majelis Hakim,” kata kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa ditemui usai sidang putusan.

Tri melanjutkan, dalam putusan tersebut, majelis hakim tak menyinggung soal harta gono gini dan hak asuh anak. Kliennya memang tidak memasukan dua hal itu ke dalam gugatan. Begitupun dengan Liza yang tidak mengajukan gugatan balik.

“Harta dan hak asuh anak tidak ada di dalam gugatan. Anak sekarang sama pak Nicky Tirta. Tapi mereka berdua komitmen bertanggung jawab,” ujar Tri menjelaskan.

Sebagai informasi, Nicky Tirta mengajukan gugatan cerai kepada istrinya pada 15 Maret 2018 silam di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam gugatannya itu, Nicky tak lagi sepaham dengan Liza. Sebelum gugatan masuk ke pengadilan, Nicky Tirta dan Liza Elly lebih dulu memutuskan pisah ranjang pada Januari 2018.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135