Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Dijadwalkan Bertemu Dengan SBY Besok

Prabowo Dijadwalkan Bertemu Dengan SBY Besok

Jakarta – Dijadwalkan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal kembali bertemu pada Selasa, (24/7/2018) besok. Hal tersebut merupakan buntut dari tertundanya pertemuan keduanya karena SBY sedang sakit.

Prabowo Dijadwalkan Bertemu Dengan SBY Besok

“Masih tetap di Kuningan (rumah SBY). Jamnya kami cocokkan lagi,” kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (23/7/2018).

Hinca tidak membantah apabila salah satu yang bakal dibahas dalam pertemuan tersebut adalah persiapan hal-hal garis besar dalam penjajakan koalisi. Tak terkecuali membahas terkait apakah Agus Harimurti Yudhoyono bakal dipasangkan dengan Prabowo atau tidak dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Saya kira mereka akan berbincang tentang itu salah satunya, tapi juga barangkali ada alternatif-alternatif lain, karena kan juga harus berbicara tentang kalau berkoalisi bagaimana ke depan,” ujarnya menambahkan.

Hinca melanjutkan, penyelesaian format koalisi di antara kedua partai pasti langsung diselesaikan. Hal tersebut lantaran masa pendaftaran capres-cawapres sudah semakin dekat.

“Untuk itu kami tunggu saja besok. Harapan masyarakat besok bisa disampaikan hasilnya.”

Sebelumnya, Prabowo dan SBY berencana untuk bertemu membicarakan soal penjajakan koalisi untuk 2019. Tapi, ternyata SBY malah harus dirawat di rumah sakit karena kelelahan. Prabowo sempat menjenguk SBY.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Sandiaga Saat Dapat Nomor Urut 2

Begini Reaksi Sandiaga Saat Dapat Nomor Urut 2

Jakarta – Menanggapi nomor urut 02 yang akan digunakan Prabowo dan Sandiaga Uno di Pilpres ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135