Home > Ragam Berita > Nasional > Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa Di Dalam Toilet Pasar

Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa Di Dalam Toilet Pasar

Surabaya – Pada Sabtu (21/7/2018), Pengunjung pasar Kebraon, Karang Pilang, dikejutkan dengan sesosok mayat. Diketahui, jenazah tersebut adalah seorang wanita bernama Saminten. Wanita kelahiran 1952 tersebut ditemukan tewas tak bernyawa di toilet umum pasar. Kematiannya diduga karena mengidap penyakit.

Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa Di Dalam Toilet Pasar

Peristiwa tersebut terjadi pukul 20.00. Ketika itu, ada dua orang pengunjung yang antre ke toilet. Sudah setengah jam mereka menunggu, penghuni toilet tersebut tak kunjung keluar. Mereka pun berniat untuk menegur sang pengguna yang tidak tahu diri tersebut.

Akan tetapi, keduanya justru menemukan penghuni toilet tersebut dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Saminten atau yang akrab disapa Mak Ten meninggal dalam posisi telentang. Saksi menemukannya setelah memutuskan mendobrak pintu toilet itu.

Mereka curiga telah terjadi sesuatu dengan Mak Ten. Pasalnya, dia tidak kunjung keluar dari toilet. Salah satu saksi kemudian berinisiatif untuk melaporkan kejadian itu ke command center.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Mengaku Dibajak, Akun Twitter Ustaz Haikal Sempat Cuitkan Prabowo Tidak Salat Jumat, Justru Ngebir

Mengaku Dibajak, Akun Twitter Ustaz Haikal Sempat Cuitkan Prabowo Tidak Salat Jumat, Justru Ngebir

Jakarta – Akun Twitter Ustaz Haikal Hassan Baras dikabarkan telah diretas oleh pihak tak bertanggung ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135