Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua KPK Ungkap Peran Inneke Koesherawati Dalam Dugaan Suap Kalapas Sukamiskin

Ketua KPK Ungkap Peran Inneke Koesherawati Dalam Dugaan Suap Kalapas Sukamiskin

Jakarta – Baru-baru ini, Ketua KPK Agus Rahardjo mencoba memberkan peran Inneke Koesherawati dalam kasus dugaan suap Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen. Menurut dugaan, Inneke disuruh oleh sang suami, Fahmi Darmawansyah untuk membeli mobil guna menyuap Wahid.

Ketua KPK Ungkap Peran Inneke Koesherawati Dalam Dugaan Suap Kalapas Sukamiskin

Agus mengatakan bahwa pihaknya kini tengah mendalami seberapa dalam keterlibatan Inneke Koesherawati dalam pembelian mobil suap untuk Wahid tersebut. Pendalaman peran Inneke bakal dilakukan saat pemanggilan berlangsung.

“Makanya dia dipanggil itu, karena suaminya di dalam, dia di luar, mobil-mobilnya itu antara lain atas usaha dia,” ujar Agus di DPR, Senayan, Jakarta, Senin (23/7/2018).

“Mungkin ya karena dia (Fahmi) di dalam, dia (Inneke) yang disuruh membelikan, memesankan. Mungkin kan, tapi kita dalami dulu,” imbuhnya.

Sebelumnya, KPK menetapkan 4 tersangka dalam kasus dugaan suap pemberian fasilitas tambahan di sel Lapas Sukamiskin. Tersangka yang diduga sebagai penerima adalah Wahid selaku Kalapas Sukamiskin dan Hendry Saputra selaku stafnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Berikan Penjelasan Terkait Kritik Malas Kampanye

Prabowo Berikan Penjelasan Terkait Kritik Malas Kampanye

Jakarta – Politikus Partai Demokrat, Andi Arief sempat mempertanyakan kesiapan calon Presiden Prabowo Subianto yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135