Home > Ragam Berita > Nasional > Dovizioso Optimistis Dapat Hasil Apik di Sirkuit Brno

Dovizioso Optimistis Dapat Hasil Apik di Sirkuit Brno

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, meraih hasil yang tidak terlalu baik ketika tampil di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018). Pembalap asal Italia itu hanya mampu finis di urutan ketujuh pada balapan seri kesembilan MotoGP 2018.

Dovizioso Optimistis Dapat Hasil Apik di Sirkuit Brno

Rekan satu tim Jorge Lorenzo itu mengatakan, dirinya akan berusaha untuk memaksimalkan kemampuannya pada balapan selanjutnya. Selain itu, pengelolaan ban juga akan menjadi fokus pembalap berjuluk The Little Dragon itu ketika tampil di Sirkuit Brno pada Minggu (5/8/2018).

“Ya, itu cukup berpengaruh banyak. Karena jika Anda berada dalam batas maksimal pada ban, anda harus bisa lebih mengelolanya di awal balapan. Saya selalu terlalu lambat di dua tikungan pertama. Itu yang saya lakukan untuk mengelola ban dengan lebih baik. Saya mencoba untuk tidak mendorong motor saya sejak awal. Ini bagus, ini positif bagi kami, kami melakukannya dengan cukup baik. Anda bisa lihat cukup banyak pembalap lain yang memiliki masalah pada ban mereka daripada saya,” ujar Dovizioso sebagaimana diberitakan Cash pada Senin (23/7/2018).

“Kekurangannya adalah saya harus bisa memanfaatkan pertengahan balapan untuk sedikit memaksimalkan kecepatan motor saya. Dan itu yang masih menjadi perhatian saya. Saya harus mulai terbiasa dengan cara membalap seperti ini. Saya harap usai jeda musim panas semuanya bisa berjalan lebih baik,” tutup Dovizioso. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Layangkan Kritik Terkait Kasus Tercecernya E-KTP

Gerindra Layangkan Kritik Terkait Kasus Tercecernya E-KTP

Jakarta – Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi menggelar diskusi bertajuk ‘Pemilu Jujur dan Adil: Ilustrasi atau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135