Home > Ragam Berita > Nasional > Arief Poyuono Menampik Dimarahi Prabowo Terkait Komentarnya Soal AHY

Arief Poyuono Menampik Dimarahi Prabowo Terkait Komentarnya Soal AHY

Jakarta – Prabowo Subianto dikabarkan marah besar kepada para kadernya Arief Poyuono karena mengkritik keras Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Arief Poyuono Menampik Dimarahi Prabowo Terkait Komentarnya Soal AHY

Sedangkan Arief sendiri mengonfirmasi bahwa “Dimarahi enggak tuh, ditegur iya. Bukan menghina, tapi saya bicara tentang AHY apa adanya, dan itu menurut pandangan saya tentang kapasitas seorang AHY,”

Dirinya yakin bahwa teguran Prabowo muncul lantaran keinginan berkoalisi. Meskipun, dia tak bisa memastikan, apakah Gerindra dan Demokrat sudah mencapai kesepakatan terkait koalisi.

“Ya kan kita mau koalisi. (Sudah resmi atau tidak) enggak tahu ya saya,” tutur Arief Poyuono.

Selain itu dirinya menilai bahwa setiap personal mempunyai pendapat berbeda tentang AHY. Namun, jika sudah ada putusan resmi Prabowo-AHY, maka sebagai kader, dia siap memperjuangkan.

Dia menegaskan, apa yang disampaikannya, adalah untuk menguji AHY. Jika memang akan jadi pemimpin besar harus siap dikritik, dihina, layaknya Joko Widodo atau Jokowi.

“Kalau memang dia itu pemimpin besar, harus siap dihina, dikritik, dan direndahkan oleh rakyat ataupun oleh elite. Contoh Jokowi, pernah diremehkan JK sebelum maju capres, Nah nyatanya bagaimana?” pungkas dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tim Jokowi : "Amien Rais Terlihat Makin Hari Makin Frustasi"

Tim Jokowi : “Amien Rais Terlihat Makin Hari Makin Frustasi”

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dinilai sedang merasa putus asa lantaran manuver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135