Home > Ragam Berita > Nasional > Sindiran Ketua DPRD DKI Untuk Anies : “Turun Ke Bawah, Jangan di Dalam Kantor”

Sindiran Ketua DPRD DKI Untuk Anies : “Turun Ke Bawah, Jangan di Dalam Kantor”

Jakarta – Prasetio Edi Marsudi selaku Ketua DPRD DKI kali ini meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan banyak turun ke lapangan. Dugaan pungli terjadi karena Anies dinilai tak tahu masalah di birokrasi.

Sindiran Ketua DPRD DKI Untuk Anies : "Turun Ke Bawah, Jangan di Dalam Kantor"

Saat ditemui di Kantor DPRD DKI kemarin, dirinya berkata bahwa “(Anies) harus turun ke bawah, jadi tahu masalah. Jangan di dalam kantor. Ada di lapangan, disentuh,”

Selain itu, Pras menyebutkan bahwa sudah mendapat informasi adanya dugaan pungli di salah satu kelurahan di Jakarta Selatan. Dia mengatakan masih mengantongi informasi mengenai oknum kelurahan lainnya yang melakukan pungli.

“Nanti ada lagi, tapi nggak saya kasih tahu,” ujar Pras.

“Dulu Pak Jokowi ada kok di lapangan. Itu ke mana-mana kok, jalan kok. Masyarakat dihargain,” jelas Pras.

Sebelumnya, Pemprov DKI sedang menyelidiki dugaan pungutan liar oleh oknum lurah. Laporan mengenai pungli itu didapat dari aduan masyarakat.

“Ada beberapa laporan yang sedang kita TL (tindak lanjuti) di Biro Pemerintahan ya dan terkait pungli-pungli tersebut. Memang kan beberapa pengaduan,” kata Kepala Biro Tata Pemerintahan DKI Jakarta Premi Lasari di Balai Kota Jumat lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135