Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Tampil Seksi dengan Busana Tertutup? Inilah Beberapa Tipsnya

Ingin Tampil Seksi dengan Busana Tertutup? Inilah Beberapa Tipsnya

Jakarta – Sejumlah wanita ingin terlihat seksi dalam memakai busana. Agar terlihat seksi Anda tidak harus menggunakan busana yang memperlihatkan banyak bagian tubuh.

Ingin Tampil Seksi dengan Busana Tertutup? Inilah Beberapa Tipsnya

Berikut tipsnya sebagaimana diberitakan Glamradar pada Senin (23/7/2018):

– Kenakan rok yang memiliki belahan, ini dapat membuat penampilan Anda terlihat seksi. Namun, perhatikan atasan yang Anda kenakan. Pilih atasan yang tertutup, sehingga penampilan Anda terlihat terlihat elegan namun seksi. Rok ini juga bisa Anda kenakan untuk pergi kerja.

– Salah satu cara membuat tubuh terlihat seksi tanpa banyak menunjukkan kulit adalah menggunakan blouse off shoulder. Ya, blouse off shoulder hanya menampakkan sedikit kulit bahu Anda. Sebagai padanannya, pakai celana palazzo atau rok A-line.

– Untuk terlihat seksi Anda tidak harus memakai busana yang banyak memamerkan kulit. Dengan memakai busana yang menonjolkan lekuk tubuh, Anda akan terlihat seksi. Tambahkan pula ikat pinggang agar memperjelas bentuk tubuh Anda.

– Busana berbahan kulit sangat cocok Anda gunakan agar terlihat seksi. Kenakan busana seperti seperti rok atau celana dengan bahan kulit.

– Busana transparan sangat cocok dipakai jika ingin terlihat seksi. Anda hanya perlu memadukan busana transparan dengan dalaman tank top atau korset.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mainkan Gadget saat Jam Tidur Bisa Berdampak pada Berat Badan

Mainkan Gadget saat Jam Tidur Bisa Berdampak pada Berat Badan

Jakarta – Meskipun sepele tapi hal ini patut kamu perhatikan jika ingin tubuhmu tetap langsing ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135