Home > Hiburan > Gosip > Aurel Tampil Berani Pakai Bikini di Pantai

Aurel Tampil Berani Pakai Bikini di Pantai

Jakarta – Para selebritas Tanah Air tak hanya menekuni satu bidang saja di dunia hiburan. Banyak dari mereka yang juga mencoba beragam bidang yang menurutnya memiliki tantangan yang lebih dibanding dengan sebelumnya. Hal itu pula yang saat ini sedang dilakukan oleh anak dari musisi Anang Hermansyah, Aurellie Hermansyah.

Aurel Tampil Berani Pakai Bikini di Pantai

Aurel Hermansyah

Wanita yang akrab disapa Aurel ini tak hanya aktif dalam dunia musik alias DJ, Aurel juga mencoba dunia bisnis. Jika banyak artis yang merambah usaha dalam bidang makanan, Aurel mencoba bisnis dalam dunia kosmetik. Hal itu terlihat dari postingan terbaru Aurel di media sosial Instagram dimana ia memakai produk lipcream terbaru miliknya.

Dalam foto tersebut, Aurel terlihat memakai busana bikini seksi dan rambut panjangnya yang tergerai indah. Dari latarbelakang foto menunjukkan Aurel sedang berada dipantai dimana menurut keterangan foto tersebut diambil disalah satu pantai di Bali.

Baca juga : Arsy Meminta Bundanya Untuk Segera Berhijab, Begini Jawaban Ashanty

🐵🌼✨ . @aurellolycosmetics Lipcream “Lady glam”

Sebuah kiriman dibagikan oleh Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) pada

Sayangnya Aurel mematikan kolom komentar dari unggahan foto tersebut. Namun jika dilihat dari akun Instagram khusus toko kosmetik Aurel, terlihat sudah ada beberapa produk kosmetik yang dijual oleh Aurel selain lipcream. Dari Instagram tersebut terlihat beberapa produk umum kosmetik yang sudah terjual seperti eyeshadow, bedak, bulu mata palsu, dan lain-lain.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135