Home > Hiburan > Gosip > Pernah Alami Hal Yang Serupa, Natalie Sarah Ingatkan Eza Gionino Begini

Pernah Alami Hal Yang Serupa, Natalie Sarah Ingatkan Eza Gionino Begini

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Natalie Sarah merasa berdosa besar pasca memutuskan menikah tanpa mendapat restu dari kedua orang tuanya. Ketika itu, Natalie justru memilih kabur dari rumah agar bisa menikah. Akibat dari perbuatannya itu, kini dirinya menyesal dan mengingatkan Eza Gionino agar tak melakukan kekeliruan yang pernah dilakukannya.

Pernah Alami Hal Yang Serupa, Natalie Sarah Ingatkan Eza Gionino Begini

“Sebenarnya jangan, ya (menikah tanpa restu). Aku juga soalnya pernah seperti itu. Kabur dari orang tua, dibilang melawan. Lebih baik jangan deh, nanti nyesel,” ujar Natalie Sarah di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, (24/7/2018).

“Bukannya sok tahu, cuma mau kasih tahu berdasarkan pengalaman pribadi. Rida orang tua penting. Keselamatan kita itu rida orang tua, lho. Jadi nanti akan balik lagi sama kamu,” kata Natalie Sarah.

Menurut penuturan Natalie Sarah, restu dari orang tua sangatlah penting untuk menjalani hidup, terlebih lagi kehidupan perkawinan. Natalie mengungkapkan itu berdasarkan pengalaman yang dia alami sendiri.

“Ya banyak juga kan yang enggak pakai restu orang tua nantinya malah cerai, enggak lama menikahnya. Nyesel banget. Tapi kita terus harus bersyukur karena semua kejadian itu ada hikmahnya,” tutur Natalie Sarah.

“Orang tua kamu mengerti deh rasanya sakit kalau jadi orang tua yang anaknya enggak dengerin restu orang tua. Pokoknya terus rangkul Mama, jangan kabur. Mama marah, kita terus harus dekati Mama,” kata Natalie Sarah.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyanyi Cantik Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Overdosis Narkoba

Penyanyi Cantik Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Overdosis Narkoba

Jakarta – Salah seorang Penyanyi Internasional, Demi Lovato baru-baru ini dikabarkan mengalami overdosis lantaran mengonsumsi ...