Home > Hiburan > Gosip > Iis Dahlia Diserang Haters, Ayu Ting Ting Beri Pembelaan

Iis Dahlia Diserang Haters, Ayu Ting Ting Beri Pembelaan

Jakarta – Salah seorang Biduan Dangdut, Ayu Ting Ting ternyata ikut merasa kesal dan geram dengan komentar nyinyir dari para netizen yang terus menerus ditujukan kepada Iis Dahlia.

Iis Dahlia Diserang Haters, Ayu Ting Ting Beri Pembelaan

Hal tersebut terjadi setelah viralnya video salah seorang peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang dimarahi oleh Iis Dahlia dkk. Janda satu anak tersebut berpesan kepada haters Iis agar menonton tayangan video audisi tersebut secara penuh sebelum berkomentar nyinyir.

“Makanya kalau nonton itu jangan di awal doang. Nonton itu harus tahu akhirnya, ending-nya seperti apa,” kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (25/7/2018).

Pelantun “Alamat Palsu” tersebut juga mengingatkan agar netizen melihat dari banyak sisi sebelum menanggapi sesuatu di sosial media. Terlebih lagi, Ayu merasa sikap judes Iis Dahlia kepada peserta tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Ibu Bilqis Khumaira Razak ini menilai rekan jurinya di KDI 2018 itu sudah bertindak dengan tepat.

“Jadi jangan suka main nilai dari depan saja. Kebiasaan orang-orang kan kalau menilai sesuatu dari depannya belakanganya dia nggak tau kayak gimana,” sambungnya lagi.

“Namanya peserta didandanin supaya lebih baik apa salahnya. Kami kan cari peserta terbaik,” ujar Ayu Ting Ting membela Iis Dahlia.

Diketahui sebelumnya, Iis Dahlia bersama Beniqno dan Trie Utami menjadi sorotan usai dianggap bertindak kurang pantas terhadap seorang peserta audisi KDI bernama Waode Sofia yang berasal dari Baubau. Bahkan, Iis Dahlia berkata pedas dan meminta Waode berdan dan berpakain lebih layak sebelum mengikuti audisi.

Meski Waode Sofia akhirnya lolos audisi dan kabar kalau hal tersebut hanya gimmick, warganet sudah terlanjur geram. Warganet menganggap pernyataan pedas Iis Dahlia dkk tak pantas. Apalagi mengkritik penampilan fisik seorang peserta Audisi, yang notabene terjadi di sebuah ajang pencarian bakat menyanyi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyanyi Cantik Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Overdosis Narkoba

Penyanyi Cantik Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Overdosis Narkoba

Jakarta – Salah seorang Penyanyi Internasional, Demi Lovato baru-baru ini dikabarkan mengalami overdosis lantaran mengonsumsi ...