Jakarta – Sidang perdana salah seorang Artis Tanah Air, Nikita Mirzani sterkait gugatan cerai dan pengajuan isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, bakal digelar pada 1 Agustus mendatang. Wanita yang berusia 32 tahun tersebut, berencana untuk menghadiri persidangan tersebut.

Inilah Yang Bakal Dilakukan Nikita Mirzani Jika Bertemu Dipo Latief

“Yang gue dengar sih, tanggal 1 (sidang) perdana. InsyaAllah datang,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Diketahui, Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah pada 18 Februari silam. Pasca terlibat permasalahan, pemain film ‘Nenek Gayung’ tersebut pisah rumah dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Namun, tak tertutup kemungkinan Nikita dan Dipo akan bertemu pada saat menjalani sidang perdana. Ibu dua anak itu mengaku tidak masalah jika nantinya bertemu dengan Dipo.

“Biasa aja (kalau ketemu Dipo). Kalau ketemu cium tangan, ya, kan dia lebih tua dari gue,” ucap Nikita.

Sebelum memutuskan untuk menikah, perempuan kelahiran Jakarta itu menjalani perkenalan dengan Dipo selama sembilan bulan. Meski demikian, Nikita mengaku tak terlalu mengetahui karakter Dipo yang sesungguhnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)