Home > Hiburan > Gosip > Penyanyi Cantik Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Overdosis Narkoba

Penyanyi Cantik Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Overdosis Narkoba

Jakarta – Salah seorang Penyanyi Internasional, Demi Lovato baru-baru ini dikabarkan mengalami overdosis lantaran mengonsumsi narkoba jenis heroin. Sebagaimana yang dilansir dari E! News, pelantun lagu ‘Sorry Not Sorry’ tersebut akhirnya dilarikan ke rumah sakit dari sebuah rumah di Hollywood Hills.

Penyanyi Cantik Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Overdosis Narkoba

Dari sumber yang sama, pihak Kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat, diketahui mendapat laporan seseorang mengalami overdosis pada pukul 11.40 waktu setempat. Akan tetapi, sayang mereka tak bisa mengonfirmasi terkait identitas sang pasien. Beberapa waktu silam, Demi Lovato telah terbuka mengenai perjuangannya menghadapi kecanduan alkohol dan narkoba.

Bahkan, melalui lagunya yang berjudul ‘Sober’, perempuan berusia 25 tahun tersebut sempat menyampaikan rasa penyesalannya lantaran sering mabuk-mabukan. Dalam lagu tersebut, Demi Lovato meminta maaf kepada orang tuanya. Dia pun berjanji untuk tidak akan mengonsumsi minuman keras kembali, yang bisa membuat dirinya mabuk.

Disamping itu, Lovato juga meminta maaf kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Dia mengaku ingin menjadi panutan bagi orang lain. Namun, apa daya, Lovato hanyalah seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Usai lagu ‘Sober’ dirilis pada 21 Juni lalu, Demi Lovato menerima begitu banyak dukungan dari para penggemarnya. Dia menyampaikan rasa syukur di media sosial.

Segera setelah lagu itu dirilis, penyanyi itu akan menerima begitu banyak dukungan yang membuatnya mengekspresikan rasa syukurnya di media sosial.

“Untuk penggemarku, keluarga, dan pendukungku, orang-orang yang tidak pernah meninggalkanku, kalian adalah cahayaku. Aku selamanya bersyukur,” tulis Lovato di akun Instagram miliknya.

Pada bulan Maret silam, ketika menjalani tur ‘Tell Me You Love Me’ dengan DJ Khaled, Lovato sempat merayakan perubahan yang dialami dalam hidupnya. Dia mengenang tentang perilakunya yang suka menikmati minuman keras.

“Enam tahun yang lalu, aku minum vodka dari botol Sprite pada jam 09.00 pagi, muntah di dalam mobil. Aku hanya berpikir ‘Ini tidak lucu lagi. Ini tidak lagi menyenangkan’. Jadi, aku membuat perubahan dalam hidupku,” ucap Lovato.

Baca Juga : Film Bruce Lee Bakal Digarap Ulang Oleh Sutradara Deadpool 2

Menurut Lovato, tidak ada masalah untuk menceritakan mengenai masalah kecanduan atau penyakit mental kepada orang lain. Sebagaimana yang dilansir People, kondisi Lovato kini diketahui sudah dalam keadaan stabil. Hal tersebut diungkapkan oleh sumber terdekat Demi Lovato.

“Masalah kesehatan jiwa adalah sesuatu yang perlu kita semua bicarakan,” ungkap Lovato.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selamat, Artis Cantik Ini Mengandung Anak Keduanya

Jakarta – Nama Revalina S Temat pastinya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Tak ...