Jakarta – Salah seorang Komedian, Entis Sutisna atau yang akrab dipanggil, Sule bersikukuh ingin tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Lina. Akan tetapi, untuk menjalin komunikasi secara pribadi pun Sule mengalami kesulitan lantaran nomor pribadinya diblokir oleh Lina.

Jalani Mediasi Dengan Lina, Sule Tetap Enggan Bercerai

“Lah gimana mau komunikasi, saya nomornya aja diblok (oleh Lina). Sejak terjadi sesuatu, makanya saya ingin mempertanyakan sesuatunya itu,” ujar Sule saat ditemui sebelum sidang di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018).

Sule tetap ngotot untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Lina. Sesuai dengan keinginan dan amanat keempat anaknya yang menginginkan mereka kembali bersama. Menurut Sule, upaya mediasi di luar persidangan memang belum terjadi. Upaya mediasi di luar persidangan gagal, padahal Sule mengaku telah meluangkan waktunya di tengah kesibukanya, namun Lina enggan untuk hadir.

“Saya mau tetap mediasi, karena mediasi belum selesai artinya saya akan tetap mempertahankan (rumah tangga) seperti amanat anak-anak. Kemarin sih baru pertemuan, mediasi juga belum selesai,” tuturnya.

Baca Juga : Kompak, Ahmad Dhani Dan Mulan Jameela Resmi Ganti Nama

“Orang-orang juga tahu, siapa yang sibuk siapa yang enggak. Kadang-kadang orang yang enggak sibuk juga menyibukkan diri,” katanya.

Ketika disinggung terkait hasil mediasi yang akan disampaikannya pada sidang hari ini, Sule mengaku hasil mediasi dari pihaknya tetap positif untuk mempertahankan rumah tangganya.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)