Jakarta – Kisah asmara dari artis cantik, Vanessa Angel sepertinya kembali mengalami kegagalan. Pasca putus dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel kembali harus mengalami kekecawaan atas kandasnya hubungan asmaranya dengan seorang pria yang berprofesi sebagai seorang polisi.

Ditanya Netizen Tentang Hubungan Asmara, Vanessa Angel Mengaku Jomblo

Mencuatnya kabar putus nya Vanessa Angel dengan seorang polisi tersebut bermula ketika dirinya menghapus seluruh postingan fotonya bersama dengan sang polisi di akun Instagram pribadinya. Lantas, kabar tersebut semakin berembus kencang saat keduanya sudah saling ‘unfollow’ instagram masing-masing.

Akhirnya, kejanggalan tersebut ditanyakan oleh netizen melalui sesi tanya jawab di Instagram Vanessa Angel. Seorang netizen bertanya kepada Vanessa apakah dia sedang tidak punya pacar. Tanpa ragu-ragu, Vanessa pun menjawab bahwa saat ini ia sedang menjomlo.

“Sekarang punya pacar enggak, kak?” tanya warganet. “Enggak punya, ciyan (kasihan) kan?” jawab Vanessa Angel santai.

Jawaban dari Vanessa Angel tersebut lantas menjadi bukti bahwa hubungannya dengan sang polisi memang telah berakhir. Padahal sebelumnya, keduanya terlihat serius dalam menjalani hubungan mereka. Bahkan Vanessa Angel sempat dilamar oleh sang polisi di depan teman-temannya.

Meski demikian, Vanessa Angel tak ingin ambil pusing dengan kandasnya hubungan percintaannya. Ia merasa tetap bahagia. Sampai akhirnya ada seorang netizen yang menanyakan mengapa ia bisa tetap tegar usai mengalami kejadian yang mungkin akan membuat ‘down’ sebagian orang.

Baca Juga : Ahmad Dhani : “Kita Suami Istri Berjuang Untuk Pak Prabowo”

Dengan entengnya, Vanessa Angel pun menjawab bahwa dirinya sendiri pun bingung mengapa ia bisa tetap bahagia meskipun telah mengalami kemalangan dalam hubungan asmaranya itu.

“Kak, kok bisa happy terus sih kayak enggak ada beban?” tanya warganet. “Itu dia. Saya juga bingung kenapa,” jawab Vanessa Angel.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)