Jakarta – Salah seorang pedangdut cantik, Siti Badriah ternyata pernah menyaksikan perlakuan yang kurang menyenangkan ketika di dalam pesawat baru-baru ini. Wanita yang karib disapa Sibad tersebut, melihat ada seorang penumpang pesawat yang bersikap kurang sopan terhadap seorang pramugari.

Wah, Sibad Akui Pernah Menyaksikan Kejadian Tak Menyenangkan Diatas Pesawat

Kejadian tersebut bermula ketika seorang penumpang lelaki itu baru masuk ke dalam pesawat. Sibad mengatakan, pria tersebut hendak menyimpan koper yang dibawanya ke kabin pesawat. Sibad melanjutkan, si bapak tersebut tampak kesulitan memasukkan kopernya ke dalam kabin. Sang pramugari lantas menawarkan bantuan justru dibentak oleh bapak itu.

“Tapi ternyata kabinnya penuh (tapi nggak penuh madet ya). Eehh si bapak bergumam sambil agak teriak dikit ke mbak-mbak pramugarinya,” tulis Siti Badriah lewat unggahan Instagram stories-nya Selasa (25/7/2018).

“Dan seketika gue kasian liat mbak-mbak yang udah sopan ramah banget sama bapak itu, muka bapaknya langsung diem dengan urat-urat yang menonjol,” tulis si pelantun Lagi Syantik ini.

Baca Juga : Ditanya Netizen Tentang Hubungan Asmara, Vanessa Angel Mengaku Jomblo

Sebagai sesama seorang perempuan, Sibad pun merasa iba kepada sang pramugari. Sibad mengaku tak habis pikir, mengapa hanya cuma gara-gara masalah itu, si pramugari sampai dibentak.

“Nggak penting mungkin, tapi ini cuma curahan hai seorang anak perawan yang nggak tahu apa-apa, tiba-tiba harus dengerin bapak-bapak teriak karena nggak kebagian tempat buat kopernya yang mahal dan harus ngegas ke cewek,” tulis Siti Badriah.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)