Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Menantang Pihak Yang Menudingnya Sebagai Komisaris Freeport

Amien Rais Menantang Pihak Yang Menudingnya Sebagai Komisaris Freeport

Jakarta – Baru-baru ini, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengungkapkan bahwa seringkali mendapat tuduhan pernah menjadi komisaris Freeport. Terkait tuduhan tersebut, Amien pun memberikan tantangan kepada pihak yang bisa membuktikan tuduhan tersebut. Bahkan, dia tak segan akan memberi uang 100 juta dolar AS, bagi pihak yang bisa membuktikannya.

Amien Rais Menantang Pihak Yang Menudingnya Sebagai Komisaris Freeport

“Ini character assasination, kalau ada yang bisa membuktikan saya komisaris Freeport, saya kasih 100 juta dolar,” kata Amien dalam seminar pengelolaan Freeport di DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Menurut Amien, apabila benar dia pernah menjadi komisaris Freeport sejak 10 tahun lalu, maka dia telah memiliki uang tersebut. Dia menantang agar isu itu dibuktikan kebenarannya. Amien menegaskan bahwa posisinya terhadap Freeport. Dia minta agar Freeport ditutup.

“Gaji saya sepuluh tahun sekitar itu. Sudah ada sekarang, kalau Anda bisa membuktikan (saya kasih). Kalau Anda tak bisa membuktikan ya tak ada 100 juta dolar itu,” ujar Amien.

“Ditambah Rp 100 juta untuk ongkos ke Yogyakarta,” imbuhnya

“Kalau saya memang tutup Freeport, titik,” ucap Amien.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135