Home > Ragam Berita > Nasional > Bang Ruhut Bisa Mengerti Keputusan TGB Cabut Dari Demokrat

Bang Ruhut Bisa Mengerti Keputusan TGB Cabut Dari Demokrat

Jakarta – Perihal mundurnya Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) dari Partai Demokrat (PD), kali ini direspon langsung oleh Ruhut Sitompul. Dirinya menilai bahwa keputusan TGB merupakan hal lumrah dalam politik.

Bang Ruhut Bisa Mengerti Keputusan TGB Cabut Dari Demokrat

Saat ditanya kemarin Selasa, Ruhut berkata bahwa “Siapa pun kalau dia sudah merasa tidak nyaman di satu tempat, dia kan punya hak demokrasi untuk mengundurkan diri. Saya bisa mengerti,”

Namun dirinya menambahkan bahwa mantan anggota Komisi III DPR itu menyayangkan sejumlah elite partai PD yang terlihat sentimen menyikapi langkah TGB. Terlebih, kata Ruhut, yang berteriak lantang mengkritik TGB justru orang-orang baru di partai pemenang Pemilu 2009 itu.

“Dia hanya bisa menunjuk hidung orang enggak bisa menunjuk hidung sendiri. Apa dia membawa Demokrat menjadi bagus, enggak juga kan? Apalagi TGB mundur, ini jangan main-main, tantangan bagi Partai Demokrat,” tegas Ruhut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135