London – Keinginan Lazio untuk mendapatkan jasa Alex Iwobi dari Arsenal sepertinya bakal menemui jalan buntu. Sebab, pihak Arsenal memastikan jika pemain asal Nigeria tersebut bakal mendapat kontrak baru.

Arsenal Tegaskan Tidak Akan Menjual Alex Iwobi

Iwobi merupakan salah satu talenta muda yang dimiliki oleh Arsenal. Dia baru berusia 22 tahun sudah sudah menjadi andalan tim utama pada musim 2017/18 lalu dengan mencatatkan 22 penampilan di Premier League.

Talenta pemain yang membela Nigeria di Piala Dunia 2018 tersebut pun jadi perhatian banyak klub. Termasuk klub Serie A, Lazio.

Tapi, Arsenal tidak akan melepas Iwobi di musim panas ini. Pelatih Unai Emery memastikan jika Iwobi masuk dalam salah satu rencananya untuk menghadapi musim kompetisi 2018/19.

Iwobi saat ini sudah kembali dari masa berlibur pasca tampil di Piala Dunia 2018. Jebolan Arsenal U-23 tersebut ikut dalam sesi pramusim The Gunners di Singapura. Iwobi sudah berlatih dengan pemain lain.

Dan, Emery memastikan bahwa dalam waktu dekat Iwobi akan segera meneken kontrak baru. “Saya punya informasi, Iwobi segera meneken kontrak baru. Pertama saya ingin bekerja dengan semua pemain dan termasuk mereka yang datang (dari Piala Dunia 2018),” buka Emery sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Jumat (27/7/2018).

“Mesut Ozil, Iwobi dan Mohamed Elneny mulai berlatih dengan kami, minggu pertama mereka dengan tim sangat baik. Informasinya, Iwobi akan segera menandatangani kontrak dan dia tetap bersama kami,” tegas Emery. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)