Home > Olahraga > Bola > Luke Shaw Akui Ingin Tetap Bermain dengan Manchester United

Luke Shaw Akui Ingin Tetap Bermain dengan Manchester United

Manchester – Pemain belakang Luke Shaw menegaskan keinginannya untuk tetap menjadi pemain Manchester United lebih lama lagi. Shaw secara terbuka mengaku ingin mendapatkan perpanjangan kontrak dari United.

Luke Shaw Akui Ingin Tetap Bermain dengan Manchester United

Luke Shaw

United membeli Shaw dari Southampton pada musim 2014/15 yang lalu. Ketika itu, Setan Merah harus merogoh koceknya hingga 39,5 juta euro untuk mendapatkan servis Shaw.

Tapi, sejauh ini penampilan Shaw belum optimal bersama United. Sejak mengalami cedera horor pada September 2015 yang lalu, Shaw belum mampu menemukan permainan terbaiknya. Ia pun kerap jadi cadangan di United.

Namun, Shaw menegaskan kesiapannya untuk bertahan di United dan mendapatkan kontrak baru. Pemain berusia 23 tahun juga merasa United masih menaruh rasa percaya padanya.
Kontrak Shaw dengan United akan habis pada 30 Juni 2019 mendatang. Itu artinya, jika tidak ada perpanjangan kontrak, maka Shaw akan memainkan musim terakhirnya di United. Shaw tak ingin hal tersebut terjadi.

“Saya ingin mendapatkan kontrak baru, saya ingin perpanjangan kontrak karena pada tahun berikutnya saya menjadi bebas agen, jadi United juga mungkin ingin saya bertahan,” kata Shaw sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jumat (27/7/2018).

“Saya tahu bahwa United percaya pada kemampuan saya.”

“Jika mereka benar-benar ingin menjual saya, maka mereka akan melakukannya pada saat ini. Karena itu saya akan bartarung untuk mendapatkan posisi di tim utama pada musim 2018/19 inu,” tandas pemain 23 tahun. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Liverpool Bisa Jadi Pembeda EPL Musim Depan

Liverpool Bisa Jadi Pembeda EPL Musim Depan

London – Man City musim lalu berhasil menjuarai EPL dengan keunggulan poin yang jauh dari ...