Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Akui Lebih Tenang Hadapi Perceraian Setelah Berhijab

Nikita Mirzani Akui Lebih Tenang Hadapi Perceraian Setelah Berhijab

Jakarta – Salah seorang artis, Nikita Mirzani tengah menjalani proses perceraian dengan sang suami, Dipo Latef. Hal ini bakal menjadi perceraian ketiga kalinya bagi Nikita. Pasalnya, Nikita pernah dua kali gagal dalam membina rumah tangga. Meski begitu, Niki mengaku bahwa hal tersebut justru membuatnya lebih siap dalam menghadapi perceraian dengan Dipo Latief.

Nikita Mirzani Akui Lebih Tenang Hadapi Perceraian Setelah Berhijab

“Saya lebih tenang karena sekarang sudah memakai hijab. Emosi saya lebih bisa dikontrol. Selain sudah berhijab faktor usia yang sudah dewasa membuat saya bisa menerima masalah perceraian ini,” kali Nikita yang berhijab sejak (11/7/2018).

Mengalami beberapa kali sidang perceraian, tak membuat Nikita trauma untuk berkeluarga. Apabila suatu hari bila Tuhan mengirim jodoh yang tepat, Nikita mengaku siap untuk menikah yang keempat kalinya.

“Saya enggak kapok menikah lagi. Tapi setelah berhijab mungkin enggak ada laki-laki sembarangan yang berusaha mendekati saya,” tutur Nikita Mirzani.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Benarkah ?

Syahrini Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Benarkah ?

Jakarta – Adik kandung Syahrini, Aisyahrani mengatakan bahwa kakaknya berencana menikah pada tahun 2018. Hal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135