Jakarta – Salah seorang Artis, Jane Shalimar akhirnya lega. Pasalnya, usaha kerasnya untuk mendapat kejelasan tentang perceraiannya Dengan Didi Mahardika akhirnya terkabulkan.

Resmi Bercerai Dari Didi Mahardika, Jane Shalimar Akui Lega

Lewat Instagram Story, Jane membeberkan jika dirinya sudah memiliki bukti perceraian dari Didi Mahardika. Dari foto yang diposting oleh Jane Shalimar tersebut, diketahui ia telah mendapatkan akta cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut berarti, Jane Shalimar juga membuktikan bahwa pengakuan dirinya telah menikah dengan putra Rachmawati Soekarnoputri itu benar adanya.

Diketahui sebelumnya, Jane Shalimar telah menikah secara siri dengan Didi Mahardika pada (7/11/2012) silam. Akan tetapi, sekitar Juni 2014, Didi Mahardika mengaku telah putus dari Jane Shalimar. Tak lama putus dari Jane, Didi diketahui menggandeng artis cantik, Vanesha Angel.

Namun, ternyata Jane Shalimar tak terima diputus begitu saja oleh Did Mahardika. Ia merasa telah menikah dengan Didi sedangkan Didi membantah telah adanya pernikahan. Merasa digantung oleh Didi, Jane Shalimar lantas mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (17/11/2015). Jane meminta digelar sidang isbat, untuk membuktikan pernikahannya dengan Didi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)