Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Berikan Klarifikasi Soal Pewangi Untuk Kali Item

Anies Berikan Klarifikasi Soal Pewangi Untuk Kali Item

Jakarta – Anies Baswedan kali ini sudah berani mengatakan bahwa penyemprotan penghilang bau ke kali Item akan menyelesaikan permasalahan yang ramai diperbincangan belakangan ini.

Anies Berikan Klarifikasi Soal Pewangi Untuk Kali Item

Saat ditemui di daerah Cilandak kemarin, dirinya berkata bahwa “Pak Teguh (Kadis SDA) itu tidak semprot pewangi, tapi penghilang bau. Penghilang bau dengan pewangi itu beda,”

“Kalau penghilang bau itu menetralkan agar tidak bau dan itu tapi ada yang menulis pewangi, bukan, penghilang bau. Penghilang bau bukan berarti pewangi, tapi netralisir,” ujar Anies.

Selain itu Teguh Hendrawan selaku Kepala Dinas Sumber Daya Air DKI juga sudah mengatakan bahwa menggunakan cairan untuk menghilangkan bau tak sedap Kali Item. Cairan itu akan disemprotkan di sekitar Jembatan Marto, Kemayoran.

“Salah satunya melakukan penyemprotan atau dengan bahan cairan untuk mengurangi bau. Dengan bahan cairan, supaya mengurangi bau di situ,” kata Teguh di Balai Kota.

“Iya (pewangi),” kata Teguh saat ditanya cairan yang dimaksud itu ialah pewangi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Tim Prabowo Usai Beredar Bukti Ratna Sarumpaet Lebam Karena Operasi Plastik

Begini Reaksi Tim Prabowo Usai Beredar Bukti Ratna Sarumpaet Lebam Karena Operasi Plastik

Jakarta – Mengenai kebohongan yang diakui oleh Ratna Sarumpaet dan ditambah dengan banyak bukti yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135