Home > Hiburan > Gosip > Ciee, Denny Sumargo Diam-Diam Lakukan Foto Pre Wedding

Ciee, Denny Sumargo Diam-Diam Lakukan Foto Pre Wedding

Jakarta – Pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo saat ini tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, dia diam-diam telah menjalani sesi pemotretan pre-wedding dengan sang kekasih, Dita Soedarjo.

Ciee, Denny Sumargo Diam-Diam Lakukan Foto Pre Wedding

Momen pre-wedding keduanya tersebut, diketahui dari postingan salah seorang jasa fotografi yang mereka pakai. Dalam akun @matahatigraphy, Denny Sumargo dan Dita tampak menjalani sejumlah pose pemotretan.

“Look at booth of them, can’t wait to see them happy together,” ungkap akun tersebut, Minggu (29/7/2018).

Foto yang diunggah tersebut, tampak menunjukkan bermacam gaya Denny Sumargo dan Dita. Mereka melakukan pemotretan di sebuah lapangan basket. Denny diketahui memang salah seorang atlet basket kenamaan tanah air. Salah satu foto menampakkam Denny tengah memamerkan cincin. Dia memeluk Dita sambil memegang box cincin yang dipamerkan ke arah kamera.

Pada foto lainnya, memperlihatkan momen mesra Dita memeluk Denny dari belakang. Keduanya serasi mengenakan busana dengan warna biru dan putih. Foto pra-nikah Denny dan Dita spontan menarik perhatian netizen. Sejumlah followers mengucapkan selamat untuk calon suami istri tersebut. Ada juga warganet yang menanyakan kapan hari pernikahan digelar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Unggah Sindiran Masih Single Di Usia 30 Tahun, Raline Shah Beri Jawaban Begini

Unggah Sindiran Masih Single Di Usia 30 Tahun, Raline Shah Beri Jawaban Begini

Jakarta – Salah seorang Artis peran, Raline Shah kembali mendapat sindiran dari netizen. Hal itu ...