Home > Teknologi > Gadget > Luna X Prime Resmi Dipasarkan di Indonesia

Luna X Prime Resmi Dipasarkan di Indonesia

Jakarta – Ponsel teranyar Luna X Prime resmi diluncurkan di Indonesia. Luna X Prime diklaim memiliki beberapa fitur premium unggulan dengan teknologi terkini.

Luna X Prime Resmi Dipasarkan di Indonesia

Luna X Prime

Perangkat ini menggunakan chipset berteknologi AI, Helio P60. “Beberapa keunggulan yang dapat diaktifkan dari chipset tersebut antara lain seperti interaktif AR Emoji, 3D Face recognition, dan Wireless charging,” tutur MarComm Manager LUNA Smartphone Suryadi William pada Senin (30/7/2018).

Lebih lanjut, untuk desainnya smarthphone besutan Luna ini mengusung layar poni atau notch serta diperkuat dengan lapisan layar kaca corning glass. Luna X Prime memiliki kekuatan memori hingga 64GB ROM + 4GB RAM.

Kemudian, ponsel mengusung teknologi Artificial Inteligence (AI) dengan kamera ganda berkekuatan 16 MP dan 5MP, serta kamera depan 16 MP. Selain itu, kekuatan baterainya sebesar 3000 mAh.

Dari sektor keamanan, Luna X Prime dilengkapi fitur face unlock. Fitur yang dimiliki LUNA X Prime ini dapat membaca titik 3D wajah si pengguna, sehingga layar smartphone hanya bisa dibuka oleh si pengguna asli tidak bisa dibuka dengan foto si pengguna.

Luna X Prime dibanderol dengan harga Rp3,999 juta. Ponsel tampil dengan berbagai warna seperti Space Grey, Maple Gold, dan Moonlight Silver. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Kuala Lumpur – Samsung meluncurkan jajaran ponsel seri Galaxy A terbarunya, di W Hotel, Kuala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135