Home > Ragam Berita > Nasional > Rizal Ramli Klaim Hanya Anies dan Dirinya Yang Bisa Kalahkan Jokowi

Rizal Ramli Klaim Hanya Anies dan Dirinya Yang Bisa Kalahkan Jokowi

Jakarta – Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengklaim hanya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan dirinya yang bisa mengalahkan petahana Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Rizal Ramli Klaim Hanya Anies dan Dirinya Yang Bisa Kalahkan Jokowi

“Saya memang bercanda dengan Anies, kalau ada kompetisi presiden yang adil, hanya dua orang yang bisa mengalahkan Pak Jokowi, satu Anies Baswedan, kedua Rizal Ramli, kalau yang lain sih masih ecek-ecek,” kata Rizal Ramli dengan nada bercanda, saat menemui Anies di Balai Kota, Jakarta, Senin (30/7/2018).

Meski demikian, bila nantinya ada parpol yang mengusung dirinya dan Anies di Pilpres 2019, Rizal meyakini tidak akan ada perselisihan karena ia dan Anies adalah kawan lama sejak berstatus mahasiswa.

“Bagaimana akhirnya, bagaimana ujungnya, kita lihat dinamika dan perkembangannya. Tapi seandainya Anies maju jadi calon presiden, saya maju, karena kita teman lama sejak mahasiswa. Tidak ada lagi model musuh-musuhan,” ujarnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135