Home > Hiburan > Gosip > Ashanty Tidak Diizinkan Anang Hermansyah Untuk Nyaleg

Ashanty Tidak Diizinkan Anang Hermansyah Untuk Nyaleg

Jakarta – Baru-baru ini, Ashanty resmi mendapat gelar pasca sarjana Strata 2 dalam prosesi wisuda di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Rabu (1/7/2018). Sebelumnya, istri Anang Hermansyah tersebut, telah menempuh program sarjana Hubungan Internasional yang berlatar belakang politik.

Ashanty Tidak Diizinkan Anang Hermansyah Untuk Nyaleg

Kemudian, ketika ditanya apakah dirinya berminat untuk menjadi anggota Dewan mengikuti jejak sang suami, Ashanty pun menjawab masih belum siap untuk meninggalkan pekerjaan dan kegiatan rumah tangga demi politik.

“Kasihan kan, sudah dibayar sama rakyat, terus aku sibuk ngurus yang lain-lain, itu aku enggak mau. Artis-artis sekarang yang ikut nyaleg pasti sudah fokus ke situ, sedangkan aku belum fokus ke situ,” kata Ashanty usai wisuda.

Di sisi lain, Anang mengatakan bahwa sang masih perlu mengaplikasikan ilmu S2 yang didapat ke bisnis kosmetik dan kuliner miliknya. Akan tetapi, mantan anggota dewan tersebut tak melarang istrinya bila sudah siap terjun ke politik.

“Boleh kalau memang sudah siap,” ungkap Anang.

Mendengar hal tersebut, Ashanty justru mengatakan bahwa Anang sebenarnya tidak setuju dia menjadi calon legislatif. Diketahui sebanyak 54 artis telah mendaftarkan diri sebagai calon legislatif periode 2019-2024. Melihat fenomena tersebut Anang memberikan dukungan.

“Kemarin pas ditanya aku boleh enggak? Jawabnya enggak. Oh dia tahu aku enggak siap ya,” kata Ashanty sambil tertawa.

“Ini artinya indeks masyarakat yang aware politik semakin membaik, seharusnya kita semua masyarakat mensupport keadaan ini,” ujar mantan suami Krisdayanti tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : "Untung Di Endorse"

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : “Untung Di Endorse”

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Ardina Rasti (33) memang tidak memungkiri bahwa dirinya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135