Home > Hiburan > Gosip > Disebut Alay Karena Gonta-Ganti Warna Rambut, Aurel Hermansyah : “Aku Sih Pede”

Disebut Alay Karena Gonta-Ganti Warna Rambut, Aurel Hermansyah : “Aku Sih Pede”

Jakarta – Aurel Hermansyah diketahui memang sering gonta-ganti penampilan. Hal tersebut pun kerap kali menjadi sorotan dari masyarakat. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut memang sering mengunggah foto-foto yang menuai ragam reaksi di akun Instagram miliknya.

Disebut Alay Karena Gonta-Ganti Warna Rambut, Aurel Hermansyah : "Aku Sih Pede"

Seperti penampilannya yang terbaru kali ini. Aurel tampak kembali mengubah warna rambutnya. Kali ini warna rambutnya diubah menjadi abu-abu. Sebelumnya Aurel memang sering mengganti warna rambut yang tidak biasa, seperti ungu dan hijau.

“Rambut berubah dong. Sudah beberapa bulan ini emang lagi senang gonta-ganti. Aku bosen kalau hitam, cokelat,” ujarnya usai acara wisuda Ashanty di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Rabu, 1 Agustus 2018.

Melihat perubahan warna rambut Aurel itu, tak sedikit netizen yang berkomentar jika penyanyi 20 tahun tersebut menjadi semakin dewasa. Tak hanya itu, ada juga pendapat lain mengatakan bahwa Aurel terlihat alay. Namun bully-an tersebut tak membuat wanita yang kerap disapa Lolly itu minder.

“Kemarin ada yang komen, ‘Kok Aurel jadi tambah tua?’ Aku balas, ‘Ya iyalah Mbak, kan aku tambah tua masa mengecil.’ Aku sih enggak peduli ya orang mau ngomong apa,” katanya.

“Aku sih pede saja,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135